Penyakit Kulit : Jenis-Jenis Penyakit Kulit Dan Pengobatanya

Penyakit Kulit : Jenis-Jenis Penyakit Kulit Dan Pengobatanya

Informasi yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai penyakit kulit,jenis-jenis penyakit kulit dan pengobatanya.banyak orang masih bertanya-tanya,akan kelainan pada kulit yang di derita,sehingga tidak dapat menanganinya dengan tepat.oleh karena itu kami ingin memberikan informasi yang jelas mengenai penyakit kulit,jenis-jenis penyakit kulit dan pengobatanya.

Pengertian Tentang Penyakit Kulit 
Penyakit kulit adalah penyakit infeksi yang umum, terjadi pada orang orang dari segala usia. Gangguan pada kulit sering terjadi karena ada faktor peyebabnya, Antara lain yaitu iklim, lingkungan, tempat tinggal, kebiasaan hidup kurang sehat, alergi dan lain lain.

Berikut Jenis-Jenis Penyakit Kulit

1. Dermatitis / Eksim
Penyakit dermatitis memiliki gejala utama yang dirasakan penderita adalah pada kulit terasa gatal yang berlebihan. Hal ini pun diikuti oleh kulit yang mulai memerah, pecah-pecah dan bersisik serta gelembung-gelembung kecil timbul dan mengandung air atau nanah. Yang paling sering terkena penyakit dermatitis adalah tangan, telinga, kaki dan lipatan paha.

Penyakit dermatitis lebih sering disebabkan oleh alergi terhadap rangsangan zat kimia tertentu yang bisa ditemukan di detergen, obat-obatan, kosmetik dan sabun serta kepekaan terhadap makanan tertentu seperi ikan laut, udang, vetsin dan telur. Kemudian bisa juga berasal dari serbuk sari tanaman, rangsangan iklim, debu dan gangguan emosi.

2. Bisul / Furunkel
Bisul adalah penyakit kulit berupa benjolan, berwarna merah dan akan membesar. Benjolan bisul tersebut berisi nanah, berdenyut dan terasa panas dan bisa tumbuh di hampir semua bagian tubuh. Tetapi umumnya lebih sering tumbuh pada bagian yang lembap seperti sela bokong, lipatan paha, leher, kepala dan ketiak.
Bisul ini disebabkan karena infeksi bakteri Stafilokokus aureus di kulit lewat folikel rambut, kelenjar keringat, kelenjar minyak yang bisa menimbulkan infeksi lokal. Faktor yang bisa memengaruhi tingkat risikonya terkena bisul adalah kebersihan yang buruk, pelemahan diabetes, infeksi luka, kosmetik yang membuat pori tersumbat dan bahan kimia.

3. Campak / Rubella
Campak adalah penyakit kulit menular yang diakibatkan oleh virus dan biasanya menginfeksi anak-anak. Gejala awal penyakit campak adalah demam, bersin, pilek, sakit kepala, badan lesu, berkurangnya nafsu makan dan radang mata. Kemudian timbul ruam merah yang gatal yang menyebar ke seluruh tubuh.

4. Kudis / Scabies
Kudis adalah penyakit kulit yang diakibatkan oleh parasit tungau yang gatal. Yang lebih berisiko tinggi terkena penyakit kudis adalah mereka yang tinggal di daerah kumuh dan tidak menjaga kebersihan tubuh. Gejalanya bisa terlihat dari rasa gatal yang hebat pada malam hari di daerah sekita jari kaki, bawah ketiak, tangan, alat kelamin, pinggal dan lainnya.

5. Jerawat
80% dari seluruh tubuh manusia pernah mempunyai jerawat. Jerawat adalah penyakit kulit yang diakibatkan oleh bakteri yang tumbuh di kulit dan pori-pori yang memiliki kelenjar minyak di bawah kulit. Jika tidak dilakukan pengobatan pada tahap awal munculnya maka jerawat akan berkembang. Sebagai informasi, jerawat tidak hanya bisa tumbuh dan berkembang di wajah tetapi juga bisa di punggung yang dinamakan sebagai jerawat punggung.

6.Psoriasis.
Psoriasis termasuk penyakit kulit yang sulit didiagnosa. Bagian tubuh yang biasa terkena eksim sama dengan bagian tubuh yang biasa terkena psoriasis, ditambah kulit kepala, punggung bagian bawah, telapak tangan, dan telapak kaki. Stres, trauma, dan tingkat kalsium yang rendah dapat menyebabkan psoriasis.

Psoriasis bukan penyakit menular, tetapi bersifat menurun. Gejala psoriasis adalah timbulnya bercak-bercak merah yang di atasnya terdapat sisik-sisik putih tebal dan menempel berlapis-lapis. Bila digaruk, sisik-sisik tersebut akan rontok. Mula-mula, luas permukaan kulit yang terkena hanya kecil, dan semakin lama semakin melebar.

7.Melanoma.
Melanoma merupakan kanker kulit yang sangat serius, sehingga dapat menyebabkan kematian jika tidak diobati. Melanoma adalah jenis kanker yang menyebabkan perubahan tahi lalat pada kulit, sangat berbahaya jika muncul pada leher atau kulit kepala. Salah satu tanda terjadinya melanoma adalah tahi lalat yang membesar. Selain itu terjadi perubahan warna pada tahi lalat serta terlihat tanda-tanda peradangan pada kulit di sekitar tahi lalat.

8.Impetigo.
Impetigo adalah penyakit kulit menular yang biasanya disebabkan oleh bakteri. Impetigo menyebabkan kulit menjadi gatal, melepuh berisi cairan dan kulit menjadi merah. Impetigo sangat mudah terjadi pada anak berusia dua sampai enam tahun. Bakteri biasanya masuk ke dalam kulit melalui gigitan serangga, luka, atau goresan. Kebersihan sangat penting bagi orang yang mengalami impetigo.

Jelly Gamat Gold G Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Kulit Anda Secara Alami

Dari berbagai jenis penyakit kulit diatas,kini telah hadir solusi praktis untuk mengatasi kelainan kulit anda secara alami.jelly gamat gold g merupakan solusi terkini dan terbaik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kulit anda secara alami,aman tanpa menimbulkan efek samping.
(Gamat / Teripang / Sea Cucumber) dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.
Keistimewaan Gold G Sea Cucumber Dibanding Jelly Gamat Lain

Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Sea Cucumber, istilah lainnya: Teripang / Gamat. Di China dijuluki Haisom. Dalam bahasa China : Hai berarti laut, dan Som berarti ginseng.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengatasi berbagai penyakit,termasuk penyakit kulit telah teruji dengan berbagai periset terkini,sehingga anda tidak perlu ragu dalam menjadikan jelly gamat gold g ini sebagai solusi penyembuha keluhan anda secara alami.

Telah banyak masyaraat yang berhasil sembuh dari keluhannya,baik ringan maupun berat.berbagai penyakit kronis telah teratasi setelah konsumsi jelly gamat gold g.tak heran jika kini jelly amat gold g menjadi produk herbal unggulan yang telah banyak menolong masyarakat.

Untuk informasi tentang testimoni para pengguna jelly gamat,anda bisa klik disini untuk infomasi selengkapnya.

Apabila anda berminat untuk membeli jelly gamat gold g,maka caranya sangatlah mudah,cukup dengan hanya mengirimkan sms pemesanan sesuai format di bawah ini !
OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478
Penyakit Kulit : Jenis-Jenis Penyakit Kulit Dan Pengobatanya

0 Response to "Penyakit Kulit : Jenis-Jenis Penyakit Kulit Dan Pengobatanya"